Pages

7 Agustus 2014

Bible - Proverbs ( Amsal 18 : 24 )

God is my Bestfriend

Amsal 18 : 24

" Ada teman yang mendatangkan kecelakaan, tetapi ada juga sahabat yang lebih karib dari pada seorang saudara "

Kalau di pikir-pikir ko ada ya teman yang mendatangkan kecelakaan? jawabannya mungkin ada dan mungkin juga tidak. Tinggal dari kita masing-masing yang menilainya, kalau mau jujur pasti kita pernah berada di dua situasi diatas.

Namun saya lebih senang menceritakan kisah seorang yang namanya SAHABAT.
Buat saya Sahabat itu penting, bisa hangout bersama-sama, kita bisa saling tukar pikiran tentang pelajaran sekolah / kuliah, pribadi, keluarga, bahkan apa yang menjadi kegalauan masing-masing tentang pekerjaan dll. Kenapa saya bilang penting, karena banyak dari kita kurang terbuka tapi kalau sudah dengan Sahabat kita pasti bisa curhat panjang kali lebar kali tinggi banyaknya.

Sejak kecil pasti kita mempunyai sahabat, baik itu saat kita masih sekolah dasar maupun mungkin sampai sekarang masih tetap berkomunikasi dengan baik. Saya mempunyai sahabat masa kecil yang sampai saat ini masih tetap berkomunikasi walau sekarang statusnya sudah mempunyai keluarga tapi tetap saling bersilahturahmi kerumah.

Dimana pun kita berada bangunlah Persahabatan yang posiitf dengan siapa sapa. jangan melihat status ekonomi, jangan melihat latar pendidikan nya ataupun agamanya. Tapi berusahalah untuk menjadi sahabat yang baik bagi siapa saja, menjadi sahabat yang membangun dan menumbuhkan sikap positif, menjadi sahabat yang dapat memotifasi orang lain untuk bisa maju dan berprestasi, menjadi sahabat yang penuh kasih. 
Perbanyaklah sahabatmu kawan..



Have a nice day and God Bless you...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar